06 Mar 2019
  Humas Berita,

Pamitan, Kepala Perwakilan Bank Indonesia DIY Dipindahtugaskan

Yogyakarta (06/03/2019) jogjaprov.go.id - Mantan Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) DIY Budi Hanoto beserta rombongan menemui Wakil Gubernur DIY KGPAA Paku Alam X pada Rabu (06/03) siang, di Gedhong Pare Anom, Kompleks Kepatihan, Yogyakarta. 

Kedatangan mantan Kepala Perwakilan Bank Indonesia ini bertujuan untuk berpamitan kepada Wakil Gubernur DIY karena dipindahtugaskan ke Jakarta sebagai Kepala Departemen Pengembangan UMKM dan Perlindungan Konsumen. Sebelumnya Budi telah menjabat sebagai Kepala Perwakilan BI Yogyakarta selama dua tahun dua bulan.

“Saya ingin mohon pamit karena per 1 Maret 2019 saya dipindahtugaskan ke Jakarta sebagai Kepala Departemen Pengembangan UMKM dan Perlindungan Konsumen di Jakarta.” ungkapnya.

Dalam pertemuan tersebut Budi menyampaikan rasa terimakasihnya karena selama ini Pemda DIY beserta jajarannya telah banyak membantu Bank Indonesia bersama-sama membangun Daerah Istimewa Yogyakarta. Selain itu beliau juga meminta dukungan kepada Wakil Gubernur serta berharap penggantinya juga akan mendapat dukungan yang sama. (*/vl)

Bagaimana kualitas berita ini: