11 Mar 2019

Gubernur DIY Menerima Kunjungan Silaturrahmi Danlanud

Yogyakarta (11/03/2019) jogjaprov.go.id – Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X menerima kunjungan silaturrahmi Komandan Lanud Adisutjipto Yogyakarta, Marsekal Pertama (Marsma) Pnb. Bob Henry Panggabean, bertempat di Gedhong Wilis, Kompleks Kepatihan, Yogyakarta pada Senin (11/03) siang. Danlanud memohon restu kepada Sri Sultan agar dapat mengemban amanah dalam melaksanakan tugas di Yogyakarta sebagai Danlanud Adisutjpto yang baru. Adapun jabatan tersebut menggantikan posisi Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi S.T, M.M.

“Dalam kunjungan tadi saya memperkenalkan diri, karena saya kan orang baru, pejabat baru disini, jadi hanya memperkenalkan diri dan mohon doa restu dari Ngarsa Dalem selama kami melaksanakan tugas disini,” ujar Danlanud saat ditemui seusai kunjungan.

Dalam pertemuan tersebut, Gubernur DIY turut mengungkapkan dukungannya kepada Danlanud Adisutjipto dalam kegiatan yang telah direncanakan bersama-sama. “Sri Sultan siap mendukung segala (kegiatan) yang akan kita laksanakan secara bersama-sama.” imbuh Danlanud.

Danlanud Marsma Pnb. Bob Henry Panggabean sebelumnya menjabat sebagai Paban III/Litbang ASRO Srenaau. Selain itu, beliau juga pernah menjabat sebagai Danlanud Pattimura, Ambon. (*/rp)

HUMAS DIY

Bagaimana kualitas berita ini: