30 Sep 2019
  Humas Berita,

Sri Paduka Paku Alam X Terima Audiensi Dandim Kota Jogja Yang Baru

Yogyakarta (30/09/2019) jogjaprov.go.id –  Dandim 0734  Kota  Yogyakarta  Kolonel Arh Zaenudin S.H. M.Hum. mengajak masyarakat Yogyakarta untuk bersama menjaga Yogyakarta agar tetap damai dan tentram seperti sekarang. Kebersamaan yang sudah terjalin jangan sampai dirusak dengan kegiatan-kegiatan yang  bisa mengurangi  rasa keamanan masyarakat Yogya.

Hal demikian disampaikan Komandan Distrik Militer 0734 Kota Yogyakarta Kolonel Arh Zaenudin S.H. M.Hum. kepada reporter jogjaprov.go.id seusai bertemu dengan Wakil Gubernur DIY Sri Paduka Paku Alam X tadi pagi (Senin,30/09). Audiensi dilaksanakan di Kantor Wakil Gubernur Paku Alam X di Pareanom, Kompleks Kepatihan, Yogyakarta.

Menurut Kolonel Arh Zaenudin S.H.Hum tujuan bertemu dengan Wakil Gubernur DIY Sri Paduka Paku Alam X selain untuk bersialturhmi dengan Sri Paduka juga untuk melaporkan ketugasan barunya sebagai Dandim Kota Yogyakarta. Jabatan ini menggantikan Letkol Inf Wiyata Sempana Aji sebagai Dandim di Komando Distrik Militer (Kodim) 0734 Kota Jogja. Sedangkan  Kolonel Arh Zaenudin sebelumnya bertugas sebagai Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) IV Diponegoro, Provinsi Jawa Tengah di Semarang.

Sementara itu Wakil Gubernur DIY Sri Paduka KGPAA Paku Alam X kepada Dandim Kota Yogyakarta yang baru tersebut berpesan agar segera menyesuaikan diri dengan kondisi Kota Yogyakarta. Yogyakarta yang  heterogen memiliki dinamikanya sendiri, dan harapannya Dandim baru akan dapat melanjutkan program kerja yang dibuat pendahulunya.(ais/krn)

 

Humas DIY

Bagaimana kualitas berita ini: