31 Mei 2023

DWP DIY Miliki Ketua Baru

Yogyakarta (31/05/2023) jogjaprov.go.id – Dengan dilantiknya Beny Suharsono sebagai Sekretaris Daerah DIY, Condro Asto Siwestri Beny Suharsono kini mengemban tugas sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan DIY. Serah terima Ketua Antar Waktu DWP DIY Masa Bakti 2019-2024 pun digelar di Unit VIII Kompleks Kepatihan, Yogyakarta pada Rabu (31/05).

Acara serah terima ini dihadiri oleh Penasihat DWP DIY, GKBRAyA Paku Alam dan Sri Endah Pujiati Kadarmanta Baskara Aji sebagai Ketua DWP DIY sebelumnya. Dalam sambutannya, Penasihat DWP DIY, GKBRAyA Paku Alam mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Sri Endah Pujiati Kadarmanta Baskara Aji atas pengabdiannya selama ini.

“Terima kasih kepada Ibu Puji atas kinerja dan peran sebagai pimpinan yang telah memberi warna dalam kepengurusan DWP DIY periode kemarin. Dan selamat kepada Ibu Condro yang telah dilantik, selamat bekerja, semoga senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran menjalankan aktivitas sebagai ketua,” ungkap Gusti Putri.

Gusti Putri pun berharap, DWP DIY ke depan bisa lebih meningkatkan perannya bagi masyarakat maupun anggotanya. Dan dengan berakhirnya masa pandemi CoViD-19, Gusti Putri pun ingin jika giat-giat DWP DIY yang biasanya dilakukan bisa kembali digelar, seperti pertemuan rutin DWP DIY.

“Bagi segenap pengurus DWP DIY, masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan, khususnya bagi DWP Unsur Pelaksana bisa bersinergi dengan lingkup kerjanya masing-masing, kebutuhan anggota maupun kebutuhan masyarakat sekitar. Harapan saya di bawah kepimimpinan ketua yang baru, DWP DIY akan semakin maju dan berkembang,” imbuh Gusti Putri.

Dalam kesempatan yang sama, Sri Endah Pujiati Kadarmanta Baskara Aji menyampaikan permohonan maafnya atas segala kesalahan yang diperbuatnya selama menjabat. Puji juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pengurus DWP DIY karena selama tiga tahun terakhir telah mendampingi dirinya dan bersama membangun DWP DIY.

“Terima kasih sudah bersama-sama membangun DWP DIY dengan etos kerja dan dedikasi yang tinggi. Saya yakin di bawah kepemimpinan ibu baru, DWP DIY bisa lebih baik lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DWP DIY, Condro Asto Siwestri Beny Suharsono pun mengajak semua pengurus dan anggota DWP DIY untuk bersama-sama melaksanakan tugas yang diemban di masing-masing bidang agar peran DWP DIY bisa semakin besar. “Kerja yang sudah baik mari kita dipertahankan dan bisa semakin mengembangkan diri untuk menjadi lebih baik lagi,” imbuhnya. (Rt/Ts/Aa)

HUMAS DIY

Bagaimana kualitas berita ini: