05 Apr 2022

KAJATI DIY Berkunjung ke Kantor Gubernur

 

Yogyakarta (05/04/2022) jogjaprov.go.id - Kepala Kejaksaan Tinggi DIY, Katarina Endang Sarwestri pada Rabu (05/04) melakukan audiensi dengan Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X, di Gedhong Wilis, Kompleks Kepatihan, Yogyakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Katarina berbincang tentang terpilihnya sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi DIY pada 2 Maret 2022. Sebelumnya, Katarina menjabat sebagai Kepala Biro Kepegawaian (Kaporeg) di Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Kejaksaan Agung RI. Dengan kunjungannya ini, Katarina berharap agar bisa lebih bersinergi dalam penegakan hukum.

Tidak hanya untuk berkenalan diri, Katarina juga membahas kegiatan-kegiatan yang telah dia lakukan selama menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi DIY. Kegiatan yang telah dilakukan antara lain coffee morning bersama lembaga pendidikan, badan hukum publik, BUMN dan BUMD, apel pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK 2022, serta kunjungan kerja virtual Jaksa Agung RI.

“Terkait program, kami sudah mendahului, ada program Suluh Praja Kalurahan untuk mendampingi para kepala desa dalam melaksanakan pemerintahan desa. Karena di desa itu kan tidak ada yang mendampingi, jadi kami mendampingi terkait urusan kepemerintahan desa. Ini juga berlaku yang terkait aset-aset desa dan di tingkat perdata,” ungkap Katarina

Menurut Katarina, Gubernur DIY sangat menerima dirinya dan memberikan dukungan dengan program-program yang dia lakukan. (mah)

HUMAS DIY

Bagaimana kualitas berita ini: