02 Des 2013
  Humas Berita,

Wagub Paku Alam IX Terima Panitia Konser Musik Etnik

Wagub Paku Alam IX Terima Panitia Konser Musik Etnik

 

YOGYAKARTA,(2/12/2013)jogjaprov.go.id. Dipimpin manajer IDC Etnik Musik Jogja Agung Teguh Setiawan tadi pagi (Senin,2/12) Sowan Wakil Gubernur DIY Sri Paduka paku Alam IX dan diterima di Gedung Pare Anom,Kepatihan Yogyakarta didampingi Kepala Biro Umum,Humas dan Protokol Setda DIY Ir.Sigit Haryanta.MT.

 

 

Menurut Agung Tegus Setiawan tujuan menghadap Wakil Gubernur Sri Paduka Paku Alam IX selain mohon Doa Restu akan digelarnya Konser Amal Musik Etnik juga untuk Melaunching Musik Etnik tersebut yang akan dilaksanakan tanggal 20 Desember 2013 pukul 19.00 WIB di Taman Budaya Yogyakarta.

 

 

Adapun tujuan digelarnya Konser Amal Musik Etnik ini tandas Agung Teguh Setiawan selain untuk menggelorakan kembali lagu anak-anak yang saat ini terlindas lagu-lagu remaja yang bertemakan cinta sehingga akan mempengaruhi karakater masa kanak-kanak yang dipaksa oleh kondisi serta ketidak pedulian sebagaian orang yang hanya mengejar keuntungan semata sehingga akan menjadikan anak matang sebelum waktunya yang setiap hari disuguhi lagu-lagu remaja yang bertema cinta tersebut juga untuk menghimpun dana yang akan disumbangkan untuk anak-anak penyakit penderita kanker dan penyakit hidrosefalus DIY yang jumlahnya semakin banyak.

 

 

Dengan dilaunchingnya Musik Etnik atau lagu anak-anak ini diharapkan anak akan berkembang sesuai waktunya dan karakternya senang lagu-lagu permainan/dolanan anak seperti padang bulan, cinta puspa, cinta satwa, cinta lingkungan dan sebagainya.Sebab dengan maju pesatnya tekhnologi akhir-akhir ini yang berkembang bukan lagu anak-anak, tetapi lagu remaja.

 

 

Seiring akan digelarnya Konser Musik Etnik yang menampilkan lagu-anak yang isi sairnya bahasa Indonesia dari berbagai daerah di Indonesia tersebut wakil Gubernur DIY Paku Alam mengapresiasi dan menyambut baik. Wagub pun berpesan agar persiapan konser tersebut dipersiapkan sebaik-baiknya agar penonton yang hadir puas.

 

 

Pertemuan antara Pantia Konser musik Etnik dengan wakil Gubernur DIY Sri Paduka paku Alam IX diakhiri dengan berfoto bersama di depan Gedung pae Anom.(Kar)

 

HUMAS DIY.

Bagaimana kualitas berita ini: