17 Feb 2022
  Humas Berita,

Wakil Gubernur DIY Terima Audensi Pimpinan RSPAU dr. S. Hardjolukito

Yogyakarta (17/02/2022) jogjaprov.go.id –  Rumah Sakit Pusat Angkatan Udara (RSPAU) dr. S. Hardjolukito selain siap menghadapi lonjakan pasien Covid-19 juga siap menjalin kerjasama dengan rumah sakit-rumah sakit lainnya di Yogyakarta khususnya dan di Indonesia pada umumnya. Selain itu juga mengembangkan inovasi-inovasi terbaru sesuai dengan perkembangan yang ada.

Harapan tersebut disampaikan Wakil Gubernur DIY Sri Paduka Paku Alam X ketika menerima audensi jajaran Direktur RSPAU dr. S. Hardjolukito yang dipimpin oleh Kepala RSPAU dr. S. Hardjolukito, Marsma TNI dr. Mukti Arja Berlian, Sp.PD, Sp.Kp siang tadi (Kamis, 17/02/2022) di Gedung Pareanom, Kepatihan, Yogyakarta.

Ditemui seusai bertemu Wakil Gubernur DIY, Marsma TNI dr. Mukti Arja Berlian, Sp.PD, Sp.Kp mengatakan bahwa tujuan audensi dengan Wakil Gubernur DIY selain silaturahmi juga memperkenalkan diri sebagai Kepala RSPAU dr. S. Hardjolukito yang baru. Ia sebelumnya bertugas di RS Angkatan Udara di Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

“Audiensi dengan Kanjeng Gusti kami silaturahmi saja tidak ada agenda khusus, hanya karena saya orang baru di sini (Jogja) siap mendukung program pemerintah. Khususnya warga Jogja, mengingat salah satunya sedang menghadapi Covid-19 kita siap untuk mensupport. Semua tenaga, pikiran untuk keselamatan warga Jogja,"  tandasnya.

Pertemuan antara Wakil Gubernur DIY dengan Kepala RSPAU dr. S. Hardjolukito yang didampingi Direktur Rumah Sakit Hardjolukito lainnya ini berlangsung dengan akrab. Pertemuan diakhiri dengan berfoto bersama dengan Wakil Gubernur DIY Paku Alam X di depan Gedung Pareanom, Kepatihan Yogyakarta. (kr)

HUMAS DIY

 

Bagaimana kualitas berita ini: